-->

TENTANG BLOG

"Blog Tentang Pertanian baik pertanian tanaman pangan, hortikultura atau perkebunan, peternakan, perikanan, atau bertani di pekarangan rumah/ urban farming, hidroponik, vertikultur, minaponik, dll"
By Kartono Farmer (085745135415). Powered by Blogger.

Ir. Mulkan Pimpin Kalitengah, Ini Pesan Pertama untuk Petani!

On September 28, 2021

Kalitengah (28/09/2021) - Kecamatan Kalitengah punya Camat Baru. Ir. H. Mulkan, MM menggantikan Sudjirman Sholeh, SE. MM yang pindah tugas ke Kecamatan Sugio. Pamit Kenal dilaksanakan hari Selasa (28/09/2021) di Pendopo Kecamatan Kalitengah dan dihadiri Forkopimcam Kalitengah, Kasi & Staf Kecamatan Kalitengah dan Babat, bersama Kepala Desa dari 2 Kecamatan. 


Sudjirman Sholeh menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah selama 2 tahun memimpin Kecamatan Kalitengah, "Kalitengah ini luar biasa, saya bangga tugas di Kalitengah" terangnya. 

"Bila ada aset pemerintah terbawa saya, tolong saya diingatkan dan akan saya kembalikan", pintanya. 



Camat Baru, Ir. Mulkan menyampaikan "Kulonuwun warga Kalitengah Saya dan Sekcam H. Malik tugas di Kalitengah, mohon kerjasamanya. Apa yang sudah baik masa Kepemimpinan Pak Sujirman Sholeh kita teruskan". 

Lebih Khusus Mulkan berpesan "Pertanian kita jaga dengan baik, kita punya Bengawan solo luar biasa tapi kita belum merasakan manfaatnya dengan maksimal". 

"Pola tanam yang bagus kita pertahankan, ada masalah kita selesaikan bareng-bareng, kita bangun Kalitengah bersama-sama". Pungkasnya. 


Kartono (085745135415): PPL Kec. Kalitengah Kab. Lamongan,

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »