-->

TENTANG BLOG

"Blog Tentang Pertanian baik pertanian tanaman pangan, hortikultura atau perkebunan, peternakan, perikanan, atau bertani di pekarangan rumah/ urban farming, hidroponik, vertikultur, minaponik, dll"

ARTIKEL TERBARU

By Kartono Farmer (085745135415). Diberdayakan oleh Blogger.

Camat Kalitengah: Bazar Ramadhan ini Embrionya Wisata Air Desa Sugihwaras

On April 07, 2022

Hari ke-empat, Bazar Ramadhan Desa Sugihwaras dikunjungi Camat Kalitengah bersama ibu dan Kasi Trantib. Bazar Ramadhan yang diramaikan 25 UMKM Desa Sugihwaras ini tambah rame. 

Camat Kalitengah didampingi Kades Sugihwaras dan perangkat mengunjungi tiap stand bazar. Mulai dari stand sop buah, es oyen, jamu, dimsum, pentol bakar, es degan, pentol Gresik, aneka botok, martabak telur, hampir semua stand dikunjungi Camat Mulkan. 

"Luar biasa bazar ramadhan Sugihwaras ini, walaupun buka saat ramadhan ternyata rame. Ini supaya dikembangkan tidak hanya saat Ramadhan saja," kata Camat.


"Bazar ramadhan ini merupakan embrionya wisata air desa Sugihwaras, kalau bisa ini dikembangkan menjadi salah satu tempat tujuan kuliner," ungkap Camat Kalitengah.

"di Kalitengah saat ini sudah bermunculan tempat kuliner, yang sudah ada di Canditunggal yaitu SKCK, dan rencananya dibuka pusat kuliner di Kalitengah, di Kuluran dan di Somosari," 

Camat juga mendoakan "Semoga laku semua, semoga laris semua, dan barokah".

"Saya mendukung wisata air yang akan dikembangkan di Desa Sugihwaras ini. Desainnya segera di presentasikan untuk kita ajukan," lanjut Camat Kalitengah. 


Kartono (085745135415): PPL Kec. Kalitengah Kab. Lamongan,

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »